Rabu, 15 Desember 2010

Hari yang SUNTUK,GALAU dan BETE!!! -___-

Hari ini bener-bener GALAU,SUNTUK,BETE
Rasanya pengen ngeluarin semua unek-unek dihati
Satu-satunya temen curcol ya cuma My Blog tercinta
abis siapa lagi orang yang mau dengerin gue ngomel-ngomel?? wkwkwk
Kenapa Hari ini memBETEkan??!!
Bayangin?! dari tadi pagi gue ke sekolah, Di Sekolah sama sekali kerjaan ga jelas. Oke gue ga remed Alhamdulillah, tapi latihan enggak,cuma ngobrol, ke kantin, maen UNO, maen HP. Udah.. gitu doang.. BETE BETE BETE
mendin di rumah OL,makan,tdur.. semua orang juga mau kayak gitu
Anak-anak gue ajakin latihan ga nge-respect, terus akhirnya Ricky pulang. Ya udah gue males, ya emang jadinya gue ngantuk dah -,-
Akhirnya kita baru latihan jam 1an, latihanya juga ecek keblek..
Yaa gitu deh males, nambah SUNTUK guenya! Selek banget
Entahlah? rasanya capek,bosen karena dari tadi nungguin berjam-jam.. Jadinya gini deh..
Ditambah keGALAUan gue karena DIA, biasalah.. urusan cinta emang selalu bikin GALAU-,- haha asedeh.. bikin gue sakit, pengen nangis :'(
ditambah karena omongan seseorang cewe tentang DIA yang bikin gue mayan sakit hati.
Bener-bener ini Real dari Hati.. HARI INI MOOD GUE ANCUR
Terus apa yang bener-bener bikin ancur , yang bikin keGALAUan gue bertambah selanjutnya??
Mau tau apa??
GURUNYA GA DATENG.. PUAS!!
ya ampun hah... bener-bener nambah ancur
dari pagi gue disini, ga ada hasilnya..
buang-buang duit,buang-buang waktu, percuma!
Ya Allah....capek
maaf ya tapi ini bener-bener dari hati
Gue galau karena DIA, Gue GALAU karena drama, dan Galau karena Gurunya yang mutusin untuk dateng tanpa mikirin perasaan kita semua..
Gue Yakin Semua anak X.7 bilang hari ini SUNTUK...
Dan Hari ini bikin gue nangis, haha emang lebay.. tapi yaa emang hari ini mmog gue ancur
Hahaha oke ditutup aja deh, daripada tambah ancur.. wkwkw
yang baca tulisan ini maaf yaa, mood saya emang sedang ancur kali ini..














Tidak ada komentar:

Posting Komentar