Rabu, 15 Desember 2010

6 days of UAS

Finally, I'M FREE :D


Hello, My Blogger :))
Now, I wanna share about my day in 6 days of UAS


Who's UAS? 
I don't know -_-


UAS..is  "UJIAN AKHIR SEKOLAH"
Siapakah dia? Pastinya udah ga asing lagi bagi Anak-anak sekolah 
Sekolah-sekolah dari yang SD sampe SMA di Indonesia, serempak mengadakan UAS pada bulan ini.(haha, sok tau)
Sekolahku, SMAN 6 BEKASI tercinta (halah lebey) mengadakan UAS pada tanggal 
08.12.10 - 14.12.10
yap, 6 harian lah...
Selama 6 Hari ini, banyak banget suka dukanya wkwkwk
dari mulai mengorbankan waktu main-main kami, mengorbankan untuk ga OL, mengorbankan jiwa raga hahaha lebay. Mesti belajar -_-
Tapi tetep aja ya, mau UAS sekalipun twitter,facebook masih lancar juga dimanin wkwk.


Oke lanjut..
X.7 kepisah jadi dua ruangan. Aku dapet ruangan 03, dan siulnya aku nama paling depan di ruangan 03. Mentok di aku.. -_- Yang aku takut adalah......... duduk di depan guru
Aku pikir bakal dapet di depan guru -_- eh Alhamdulillah taunya, aku tetep di depan,tapi di deket pintu bukan pas depan meja guru hehehe :D
walaupun gitu tetep aja Ujian kali ini dapet tempat yang bener-bener ga strategis, 
ga kayak waktu UTS dulu
Aku duduk di pojok bangku ke-4 ga keliatan guru,sebelah cilo,depan ada fajar dan dita yang pinter,serong  depan ada fida,depan fida elvinda tukang ngebet, nyebrang meja ada boim, serong belakang ada Rosa, Belakang sheila,belakang sheila selamet tukang ngebet.
Surga banget kan disitu? wkwkwkwk #NostalgiaUTS


Selama 6 hari ini, yah mayan mantaplah soal-soalnya, guru-gurunya, lumayan bikin enek 
hehehehehe. Ya.. tapi Nyantai aja sih, tetep bisa nyontek juga kok..


Oh iya.. Aku dapet temen semeja yang asik juga sih anaknya..
tapi dodolnya aku ga tau nama dia siapa -.-  hihihi :D parah ya..


Belakang aku ada NATASHA CRISTIE LONTOH atau CILO ^^.
mayanlah 6 hari ada yang bantuin aku, apalagi kalo udah kepepet.
Terus kalo gurunya mayan nyebelin juga, satu-satunya harapan adalah cilo, soalnya susah buat nanya ke yang laen
kan cuma 3 langkah..  (tips buat kamu-kamu semua)
1.Mundurin badan dikit
2.Nengokin pala dikit ke belakang
3.Manggil Cilo plus nanya wkwkwk 
makasih ya cilo :) Thanks a lot.
Kadang sama Cilo, sebelum Ujianya mulai kita Curcol dulu.. si Cilo suka curcol about Mr. X hahaha.. Tapi kata si Cilo mah dia udah ma ngelupain Mr X gantinya jadi sama yang 11:12 sama slamet alias Kipli hihihihi :D tapi si Cilo masih bimbang diantara k2nya
aku doain PDKTnya Cilo lancar.. wkwkwk


okedeh posting kali ini di tutup
RIZKARILLAROSSA, BOIM makasih juga bantuanya ^^.


























Tidak ada komentar:

Posting Komentar