Rabu, 22 Desember 2010

I LOVE MAMA :****

Pernah ga kalian bayangin hidup tanpa seorang mama?
Pasti hampa, pasti sedih, pasti buat gue, gue ga akan bisa apa-apa tanpa mama..
Setiap ada  apa-apa pasti minta tolongya ke mama,kalo ada masalah ceritanya yaa ke mama..
mama mama mama mama
kadang gue suka mikir, Ya Allah gue tuh begooo banget ga pernah bisa ngasih apa-apa buat mama, gue tuh bego banget kadang gue suka nyesel banget ga bisa bahagianin mama
banyak banget ke bego an gue


kalo udah pewe terus disuruh mama "beliin ini" , "tolong ini"
Kata-kata yang terucap di bibir gue "Ah" "ck" "ah elah" 
kalo ga mulu gue manyun sambil muka jutek
Ya Allah beda banget ketika gue minta sesuatu ke mama
pasti mama dengan lemah lembut ngomong.. "ia nanti mama beliin"
senyum, matanya berbinar tanpa ada beban ngomong kayak gitu.
Dibanding gue yang kalo disuruh ini sedikit kayaknya ngasihsesuatu ke mama yang sepele kayak gitu doang tuh berat banget.


Kadang kalo gue mau berangkat terus mama lama, gue udah mau terlambat. Gue pasti langsung ngomel-ngomel.Mama dengan sabar langsung buru-buru ngebut nganterin gue ke sekolah.
Kadang pas udah nyampe sekolah tuh belom telat, gue suka nyesel banget tadi kenapa gue mesti ngomel-ngomel. 


Waktu gue,mama, dan adek gue jatoh dari motor. Pas jatuh mama langsung nyelametin adek gue dulu, Sampe mama yang luka lumayan parah, udah tau dirinya sendiri luka, mama nanyain gue "Ada yang lecet?"
Ya Allah pas dirinya sendiri lagi kayak gitu..
masih mikirin anaknya, ga mikir diri dia sendiri gimana, malah dahuluin anaknya.


Kadang kalo mama masak yang ga gue suka, gue suka males makan, atau nunda-nunda. Padahal dia masak buat gue, tapi guenya malah gitu.


Kadang kalo mama bikin kue, terus gue dan adek-adek gue makan, sampe mama ga nyobain kue bikinanya sendiri padahal dia yang bikin,tapi dia ga pernah marah kuenya abis atau apalah, dia selalu dahuluin anaknya.Ga peduli dia gimana..


Itu contoh kecilnya.. mama selalu dahuluin anaknya..
contoh yang lebih besarnya, mama pasti ngorbanin jiwa raganya demi anaknya. Dia Rela meninggal, demi anaknya selamat. Dia Rela ga makan enak, demi anaknya makan enak. Dia Rela anaknya bahagia, bahkan kita ga pernah tau kan orang tua kita sujud malem-malem berdoa.. " Ya Allah berilah kebahagian buat anaku"
tapi mungkin kita jarang berdoa buat orang tua kita
Dia Rela banting tulang dari pagi sampe malem cuma buat kita, biar kita bisa makan,sekolah, beli baju yang bagus..
tapi kadang kita ngebales itu ga setimpal, kadang suka males belajar,maen mulu.. yang orang tua kita ga ngarepin itu dari kita.


Pastikan? Pasti kayak gitu..
Mama rela anaknya bahagia,sekalipun dia meski menderita
orang tua mana yang ga sayang sama anaknya..


Pada hari ini, hari yang spesial untuk mama
Mari kita persembahkan yang terbaik untuknya
Jangan sampe kita nyesel belum sempet untuk ngasih senyuman di wajahnya, belum sempet untuk ngasih kebahagian untuknya
Berjanjilah untuk buat mama tersenyum, mulai hari ini,esok dan seterusnya
Ya Allah..berikanlah kesehatan,kekuatan,perlindungan kepada ibuku Ya Allah..sayangilah beliau, jagalah beliau dimanapun ia berada
izinkan beliau masuk ke dalam surga mu ya Allah..
ampunilah dosanya... :'


KASIH IBU KEPADA BETA, TAK TERHINGGA SEPANJANG MASA
HANYA MEMBERI TAK HARAP KEMBALI
BAGAI SANG SURYA MENYINARI DUNIA :))

KEEP LOVE ME MOM, I DO LOVE YOU :*








Tidak ada komentar:

Posting Komentar